Tuesday, July 13, 2010

fvcking class -,--

Hari pertama pembagian kelas, kelas nya gak di acak sama aja kaya kelas 7. So gue harus sekelas lagi sama manusia manusia norak, alay, banyak bacot, dan kelakuan nya kaya anjing -,--"
Baru pertama aja gua udah terlambat dan gak dapet tempat ah elah dan kata nya gua udah dapet tempat paling depan deket guru pula males banget dah gua shit man !!

               Pagi-pagi gue udah di pancing pancing esmosi sama orang gila yang sok paling berkuasa ih males banget gua, mana gua sekelas lagi sama mereka sebenernya gua ogah asal lo tau aja yaa gue JIJIK SAMA LO SEMUA ketai lo semua haha :P

Tapi gue berharap pengen nya masuk ke 82 yang orang - orang nya asik asik tapi kaya nya gak mungkin deh huhu :(

udah dulu ya binggung mau nulis apaan hehe

*muach deyacdp :)

No comments:

Post a Comment